Sabtu, 26 Mei 2012

New Tumblr

Akhirnya gw bikin tumblr :D
tadinya sempet ragu banget. Gw pikir tumblr cuma buat foto2 gitu. Gw jujur slama ini g ngerti sama skali ttg tumblr :|
Dulu pernah buat, tapi karena g ngerti sama skali, yaudah deh gw tinggal, trus lupa deh ma passwordnya -.-v
Trus tadi bener2 berhasrat banget bikin tumblr. Setelah tanya sana sini ttg kelebihan dan kekurangan tumblr serta perbandingannya dengan blogger, akhirnya gw jadi bikin tumblr.
Pertamanya bingung bangeeeettt. Tapi akhirnya lama2 ngerti juga, haha :D
Malah sekarang gw kayaknya lebih prefer ke tumblr deh, hehe. Abis fiturnya pewe bgt. Sebagian isi dari blog ini juga udah gw pindahin ke tumblr gw. Brasa pindah rumah deh :O
Buat yang mau liat2 rumah baru gw (red: blog baru), main aja ke http://fa-untitled.tumblr.com/ yah :)
see you on my new tumblr :D

oh ya, sebenernya hal yg bikin gw takut bikin tumblr itu gara2 gw pikir kalo di tumblr tuh harus pake b.inggris, ternyata nggak juga ya, untung deh, b.inggris gw pas2an banget soalnya -.-v

Tidak ada komentar:

Posting Komentar